Pilihan Hotel di Tokyo, Jepang


Bercanda masa lalu dan masa depan, Tokyo mengagumkan dengan budaya tradisional dan semangat untuk segala sesuatu yang baru.

Sci-fi Cityscapes
Tokyo streetscapes neon-lit masih terlihat seperti set film sci-fi - dan itu adalah visi kota dari tahun 1980-an. Tokyo telah membangun sejak itu, mendorong batas-batas apa yang mungkin di daerah yang padat penduduknya, tanah yang rawan gempa, menambahkan struktur yang lebih tinggi dan lebih ramping. Datanglah melihat mega-mal utopis, butik desainer yang terkenal dari arsitek pemenang penghargaan Jepang, dan menara tertinggi di dunia - Tokyo Sky Tree - menara berputar yang mengacu pada teknik bangunan kuno. Berdiri di atas salah satu gedung pencakar langit Tokyo dan melihat ke luar kota pada malam hari untuk melihatnya berkedip seperti panel kontrol kapal luar angkasa, membentang sepanjang jalan ke cakrawala.

Kota Shogun
Tokyo mungkin akan selamanya mencapai masa depan tetapi Anda masih dapat melihat jejak-jejak ibukota shogun di panggung kabuki, di turnamen sumo atau di bawah bunga sakura. Ini adalah kota modern yang dibangun di atas pola-pola lama, dan dalam bayang-bayang gedung pencakar langit Anda dapat menemukan bar-bar gubuk kayu kuno dan gang-gang yang tenang, festival tradisional parau, dan lantern-lit yakitori (ayam panggang) berdiri. Di lingkungan yang lebih tua Anda dapat berbelanja kerajinan tangan yang dibuat seperti yang telah selama berabad-abad, atau berjalan di jalan berbatu di mana geisha pernah menginjak.

Makanlah Hatimu
Ya, Tokyo memiliki lebih banyak bintang Michelin daripada kota lainnya. Ya, masakan Jepang telah ditambahkan ke daftar Warisan Budaya Tak Berwujud Unesco. Tapi bukan itu yang membuat makan di Tokyo menjadi pengalaman yang luar biasa. Yang benar-benar diperhitungkan adalah budaya seniman lama di kota ini. Anda dapat menikmati sushi terbaik dalam hidup Anda, yang dibuat oleh salah satu koki legendaris kota itu menggunakan bahan pasar musiman yang segar. Anda juga dapat membelanjakan ¥ 800 pada semangkuk mie yang dibuat dengan perhatian dan perhatian yang sama terhadap detail, dari resep yang diasah melalui pengalaman puluhan tahun.

Budaya Fashion & Pop
Mulai dari robot raksasa hingga siswi sekolah bermata sipit hingga kucing tertentu di mana-mana, budaya pop Jepang adalah fenomena yang telah mencapai jauh di seluruh dunia. Tokyo adalah laboratorium budaya pop di negara itu, di mana tren baru menumbuhkan kaki. Mari lihat yang terbaru terlihat meluap keluar dari jalan belakang Harajuku, bintang pop terpanas yang diproyeksikan di layar video raksasa di Shibuya, atau anime dan manga terbaru yang terbang dari rak di Akihabara. Mengagumi patung raksasa Godzilla; berbelanja barang-barang karakter favorit Anda; atau mengambil inspirasi gaya hanya berjalan menyusuri jalan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hotel di Bogor

Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam