Pilihan Hotel di Dublin - Irlandia



Ibukota kecil dengan reputasi besar, campuran warisan dan hedonisme Dublin tidak akan mengecewakan. Yang harus kamu lakukan hanyalah datang.

Lapisan Sejarah
Dublin telah menjadi berita sejak abad ke-9, dan sementara jejak masa lalu Viking sebagian besar telah dihapuskan, kota ini adalah museum hidup sejarahnya sejak saat itu, dengan kastil dan katedral abad pertengahan yang dipamerkan bersama dengan kemegahan arsitektur ke-18 masa kejayaan abad pertengahan, ketika Dublin adalah kota Georgia yang paling tampan di Kerajaan Inggris dan merupakan cerminan yang baik dari aspirasi warganya yang paling istimewa. Bagaimana kekuasaan direbut dari tangan mereka adalah cerita lain, dan Anda akan belajar itu di museum dan tur berjalan.

Kepribadian Goes A Long Way
Orang Dublin akan mengakui bahwa mereka bukan kota tercantik, tetapi akan mengingatkan Anda bahwa hal-hal yang indah itu semudah yang mereka lupakan ... sebelum menunjukkan kepada Anda orang-orang Georgia untuk membuktikan bahwa Dublin memiliki garis halus dalam keanggunan yang anggun. Cinta sejati didemonstrasikan dengan omong kosong yang brutal di sekitar sini, tetapi mereka akan melunak ketika berbicara tentang karakter dan kepribadian dari 'kota terbesar di dunia, jika Anda mengabaikan yang lain'. Garrulous, ramah dan cerdas, Dublin mudah mereka adalah host terbesar dari semua, sekelompok karismatik dengan jiwa yang menarik dan sosialisasi.

Beberapa Scoops
Bahkan di masa-masa penerapan jus hijau dan aplikasi pemantauan jantung, pub tetap menjadi alfa dan omega interaksi sosial di Dublin. Hubungan kota dengan alkohol itu rumit dan bertentangan, tetapi pada saat yang terbaik, malam di pub adalah pelumas sosial yang sempurna dan salah satu yang menarik dari kunjungan ke Dublin. Setiap Dubliner memiliki tempat favorit mereka, mulai dari pub tradisional yang tidak pernah berubah hingga acara baru apa pun yang mendatangkan orang-orang cantik. Dengan lebih dari 1000 di antaranya tersebar di seluruh kota, Anda akan dimanja oleh pilihan.

Seluruh Dunia adalah Dublin
Selama itu sudah ada, Dublin telah melihat di luar pantai Irlandia untuk inspirasi. Setelah kota kedua kerajaan (Inggris), Dublin selalu mempertahankan pandangan yang cukup kosmopolitan dan dalam dua dekade terakhir telah secara mencolok merangkul keragaman dan multikulturalisme. Anda akan mendengar bahasa dan makan makanan dari keempat penjuru dunia, dan ketika dulu dikatakan bahwa Dubs 'nyata' harus dilahirkan di dalam kanal seperti orang tua dan kakek-nenek mereka sebelum mereka, hari-hari ini Anda sama seperti kemungkinan bertemu Dub yang orangtuanya lahir di Warsawa, Lagos, Kairo atau Beijing.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hotel di Bogor

Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam