Pilihan Hotel di Munich - Jerman


Standar tinggi dengan mobil berteknologi tinggi, seni edgy dan Lederhosen - Munich adalah kota di mana tradisional dan modern duduk berdampingan seperti beberapa tempat di bumi.

Milik adalah Misa
Bir telah menjadi bagian dari kehidupan Munich selama setidaknya tujuh abad dan tradisi pembuatan bir sangat hidup dan menendang hari ini. Tidak ada tempat lain di Eropa yang memiliki tradisi bir seperti ibukota Bavaria dengan enam pabrik raksasa memompa keluar busa kelas dunia ke ratusan taman bir dan ruang bir. Dan klimaks ke bir Munich adalah, tentu saja, Oktoberfest yang terkenal, dihadiri oleh lebih dari enam juta orang. 'Hukum kemurnian' Jerman menjamin tidak ada apa pun di Misa Anda (1L tankard) yang tidak seharusnya, jadi jika Anda bisa mengangkatnya - 'Prost!' (Cheers!)

Harta Karun Teutonik
Munich telah lama dikenal sebagai 'kota seni dan bir', jadi sebelum Anda pergi ke pub, luangkan waktu untuk menikmati pemandangan seni lokal. Kunstareal, alun-alun seni Munich, adalah tempat untuk memulai, dengan empat tempat utama yang menampilkan segalanya mulai dari master Belanda hingga desain tahun 1960-an. Kota ini juga memiliki beberapa museum kelas dunia yang berfokus pada beragam topik seperti mobil Oktoberfest, porselin, dan BMW. Dan jika itu tidak cukup, masih ada istana kerajaan untuk dijelajahi - warisan 700 tahun pemerintahan oleh satu keluarga, Wittelsbachs.

Well-Heeled Well-Being
Penduduk setempat memiliki sebuah kata untuk itu - Gemütlichkeit - perpaduan antara kenyamanan, ketenangan, dan sikap santai yang belum terjamah. Di Munich Anda akan merasakannya di bawah lampu-lampu peri taman bir musim panas, orang-orang menonton di Taman Inggris dan di belakang kemudi BMW menuju ke selatan. Itu mungkin hanya karakter lokal, tetapi bagian besar Gemütlichkeit harus berasal dari fakta bahwa ibu kota Bavaria adalah salah satu kota paling makmur di planet ini, itu ekonomi yang lebih besar daripada kebanyakan negara kecil, infrastrukturnya baik-baik.

Bizarre Bavaria
Berbagai kebiasaan Munich, hal-hal yang menjadikan kota itu tempatnya, mungkin yang paling diingat. Apakah itu band oompah mabuk, pisau khusus untuk makan lobak monster, dialek keterlaluan Bavarians, tradisi topi gila dari Oktoberfest atau peselancar pada gelombang Eisbach - Anda pasti akan menemukan beberapa aspek aneh dari kehidupan Munich setiap hari . Dan kemudian ada pakaian lokal - tidak ada tempat lain di Eropa tengah yang dilakukan penduduk setempat mengenakan kostum tradisional mereka - yang terkenal Lederhosen dan Dirndl - sama siapnya dengan Münchners, jadi mengapa tidak bergabung dengan mereka?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hotel di Bogor

Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam