Hongkong Wilayah Administratif Khusus China


Untuk mempertahankan posisi Hong Kong sebagai kota tujuan utama bagi para pengunjung di Asia, Pemerintah Daerah Administratif Khusus Hong Kong membentuk Komisi Pariwisata pada bulan Mei 1999. Tugas kita adalah meningkatkan fasilitas pariwisata dan mendukung pengembangan objek wisata baru dan peristiwa sehingga Hong Kong tetap menjadi tujuan wisata utama.

Sebagai kota dunia Asia, Hong Kong menawarkan banyak hal kepada Anda sebagai pengunjung, baik Anda datang ke sini untuk berbisnis atau untuk bersenang-senang:

Kota pesona: kecanggihan kota internasional, keragaman budaya, dan gaya hidup kosmopolitan adalah inti dari atraksi Hong Kong.
Keindahan alam: kami juga menawarkan taman alami murni dan pemandangan spektakuler.
Berikut beberapa tempat wisata paling populer:

The Peak adalah salah satu atraksi paling populer di Hong Kong. Melihat ke bawah dari The Peak Anda akan kagum dengan pemandangan spektakuler dari Pelabuhan Victoria yang terkenal di dunia.
Raksasa Budha di Pulau Lantau di samping Biara Po Lin, adalah Buddha perunggu tertinggi di dunia, di luar ruangan.
Hong Kong Disneyland Resort di Penny's Bay, Pulau Lantau, adalah resor bertema Disney pertama di China.
Ocean Park di bagian selatan Pulau Hong Kong, menyediakan perpaduan menarik antara fasilitas hiburan, pendidikan, dan konservasi.
Golden Bauhinia Square di luar Pusat Konvensi dan Pameran Hong Kong di tepi laut Wan Chai menandai penyatuan Hong Kong dengan ibu pertiwi. Patung "Forever Blooming Bauhinia" (Golden Bauhinia) di Square adalah hadiah dari Pemerintah Pusat. Ada juga upacara pengibaran bendera yang diadakan setiap pagi.
Repulse Bay di bagian selatan Pulau Hong Kong, yang terkenal karena pantainya yang luas dan bergelombang, populer di antara penduduk setempat dan pengunjung.
Stanley Market & Murray House, kota pasar populer yang menawarkan lingkungan laut yang segar dan tawar-menawar murah. Murray House adalah bangunan kolonial bertingkat tiga yang dipugar yang terletak di tepi pantai Stanley.
A Symphony of Lights, sekali dianugerahi Permanent Light and Sound Show Terbesar di Dunia oleh Guinness World Records, dipentaskan di kedua sisi Pelabuhan Victoria, dimulai pada pukul 8 malam setiap malam. (Pengumuman khusus)
Avenue of Stars, terletak di tepi Tsim Sha Tsui, tidak hanya memberi salam kepada para pekerja film Hong Kong ternama karena kontribusi mereka yang dikhususkan untuk teater lokal dan dunia, tetapi juga salah satu tempat ideal bagi pengunjung untuk menghargai "A Symphony of Lights" . (Sementara ditutup untuk perbaikan dan perbaikan bekerja)
Aberdeen Typhoon Shelter, pengunjung dapat melakukan perjalanan sampan untuk menikmati pemandangan indah dari tempat penampungan topan dan melihat lebih dekat kehidupan sehari-hari para nelayan di Aberdeen, atau menikmati hidangan laut di restoran terapung.
Proyek pariwisata utama mulai beroperasi dalam beberapa tahun terakhir meliputi:

Hong Kong Wetland Park, yang terletak di Tin Shui Wai, adalah fasilitas konservasi, pendidikan, dan pariwisata kelas dunia.
Ngong Ping 360 terdiri dari 5,7 km Ngong Ping ropeway, naik kereta gantung 25 menit yang menawarkan pemandangan spektakuler pemandangan Lantau Island yang indah, dan Desa Ngong Ping yang bertema budaya dan agama. Dengan sekitar 15 menit berjalan kaki dari Desa Ngong Ping, pengunjung dapat mencapai Wisdom Path di dekatnya, layar luar ruangan besar yang terdiri dari 38 tiang kayu yang diukir dengan Sutra Hati Profesor Jao Tsung-I.
Ma Wan Park, sebuah fasilitas komunitas untuk mempromosikan nilai-nilai positif komunitas seperti cinta kehidupan, keluarga, dan Bumi. Bahtera Nuh, yang terletak di sebelah Ma Wan Park, adalah replika berukuran penuh pertama di dunia. Dengan pemandangan yang menakjubkan dari Tsing Ma Bridge yang spektakuler dan Ma Wan Channel, Bahtera Nuh terdiri dari pameran, restoran, dan resor yang menginspirasi dan menginspirasi.
Dan jangan lewatkan Trail Sejarah Dr Sun Yat-sen dan Museum Dr Sun Yat-sen yang ditampung di sebuah rumah bersejarah di Central and Western District, dan Hong Kong Maritime Museum di Central Pier No.8.

Silakan juga kunjungi situs web Hong Kong Tourism Board untuk acara dan atraksi terbaru yang sedang berlangsung di kota.

Datang dan nikmati liburan paling tak terlupakan di Hong Kong!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hotel di Bogor

Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam