Kota New York, Amerika Serikat

Episentrum kesenian. Makan dan belanja modal. Trendsetter. Kota New York memakai banyak mahkota, dan menyebarkan pesta yang tak tertahankan bagi semua.

Nexus of the Arts
The Met, MoMA dan Guggenheim hanyalah awal dari daftar ikon dunia seni yang memusingkan. Anda akan menemukan museum yang dikhususkan untuk segala sesuatu mulai dari fin de siècle Wina hingga kehidupan imigran di Lower East Side, dan galeri yang dipenuhi dengan patung Jepang, lukisan postmodern Amerika, tekstil Himalaya, dan pengetahuan New York City. Untuk melihat sekilas hebat saat ini dan masa depan, selami galeri mutakhir Chelsea dan Lower East Side, dengan banyak ruang pameran dan pesta malam pembukaan (biasanya Kamis malam jika Anda ingin bergabung).

Urban Wanderers
Dengan ukurannya yang ringkas dan jalan-jalan yang penuh dengan berbagai macam mata - harta benda arsitektur, kafe Old World, penjual buku atmosfer - NYC adalah kesenangan pengembara. Menyeberangi benua sama mudahnya dengan berjalan di beberapa tempat di kota yang bergolak dengan 200-an kebangsaan ini. Anda dapat kehilangan diri di tengah kerumunan Chinatown di tengah kuil Buddha yang cerah dan toko-toko mie yang mengepulkan asap, kemudian berjalan ke Nolita untuk menikmati butik dan mencicipi kopi. Setiap lingkungan menawarkan versi kota yang berbeda secara dramatis, mulai dari delis Yahudi berusia 100 tahun di Upper West Side hingga jalan berbatu yang berkelok-kelok di Greenwich Village. Dan cara terbaik untuk mengalaminya adalah dengan berjalan di jalan-jalannya.

The Night Is Young
Ketika matahari terbenam perlahan di luar Hudson dan gedung pencakar langit yang terang menerangi malam, New York berubah menjadi satu panggung besar. Aktor terkenal membawa ke teater legendaris Broadway dan solois kelas dunia, penari dan musisi tampil di tempat-tempat besar dan kecil di kota. Apakah budaya tinggi atau rendah, New York merangkul semuanya: pertunjukan rock in-your-face di Williamsburg menyelam, produksi opera mewah di Lincoln Center, dan segala sesuatu di antaranya. Ini adalah kota teater eksperimental, komedi improvisasi, bioskop indie, balet, puisi, burlesque, jazz, dan banyak lagi. Jika Anda bisa memimpikannya, itu mungkin terjadi.

Modal Kuliner
Tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk bersantap di New York. Ini adalah tempat suburnya masakan musiman dan bersumber lokal - dengan restoran menanam sayuran di kebun atap atau peternakan bagian utara, mengambil daging dan makanan laut dari pakaian berkelanjutan di dekatnya, dan merangkul segala sesuatu yang bersifat artisan, mulai dari memanggang kopi dan wiski yang disuling hingga pembuatan cokelat dan keju. Bar juga telah membawa kreativitas ke ketinggian baru, dengan koktail era pra-Pelarangan yang disajikan di samping piring-piring kecil yang lezat - memang, gastropubs adalah beberapa tempat paling kreatif untuk makan hari ini. Tentu saja, Anda juga dapat menabrak truk makanan gourmet atau bersantap di salah satu dari 20.000 restoran plus duduk.

Brooklyn
Lupakan Times Square dan Patung Liberty - jika Anda ingin melihat New York yang sebenarnya, Anda harus pergi ke Brooklyn. Hari-hari ini, nama adalah singkatan untuk 'keren seni' di seluruh dunia, tetapi ada jauh lebih banyak di sini daripada stereotip hipster. Ini borough luas (lebih dari tiga kali ukuran Manhattan) sebenarnya rumah bagi beberapa NYC yang paling menarik, bersejarah dan lingkungan yang beragam secara budaya, dengan pilihan makan, minum, belanja dan hiburan yang luar biasa fantastis - belum lagi beberapa pemandangan sungai terbaik di lima wilayah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Hotel di Bogor

Bandar Seri Begawan, Brunei Darussalam